Mulai sekarang anda dapat mengelola loket / tempat pembayaran Listrik dan telepon (PPOB) di rumah atau dimanapun yang anda kehendaki, dengan syarat yang mudah dan cepat tanpa target penjualan. Kami siap untuk membantu pemasangan dan pengadaan perangkat.

Bekerjasama dengan PT. Arindo Pratama dan Bank BNI 46 kami siap membantu anda mengelola loket PPOB (Payment Point Online Bank)

Menerima Pendafataran Loket PPOB Wilayah:DKI
  1. Jawa Barat dan Banten
  2. Jawa Tengah dan DIY
  3. Jawa Timur dan Madura
  4. Lampung
  5. Sumatra Selatan
  6. Bengkulu
  7. Jambi
  8. Riau
  9. Batam
  10. Kalimantan Timur
  11. Kalimantan Barat
  12. Kalimantan Selatan dan Tengah
  13. Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat ( SULSELRABAR )
  14. Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo ( SULUTTENGGO )
  15. Nusa Tenggara Timur
  16. Nusa Tenggara Barat
  17. Bali



Syarat administrasi:
  • Mengisi data diri sesuai KTP pada form pendafataran online yang sudah kami sediakan
  • Membayar biaya registrasi setelah mendapat user ID (bisa ditanyakan ke 081325041010)
  Transfer biaya pendaftaran melalui:
  BNI            : 021 328 678 2 an : Dyah Agustina
  BCA           : 854 500 2015  an : Dyah Agustina
  BRI             : 0083 01 053387 50 0 an: Rusdi Utomo

  Setor deposit min. Rp. 1.000.000,- melalui rekening:
  BNI   : 499 499 499 8 an: PT.ARINDO PRATAMA
  BCA  : 809 0508 599  an: Sugeng Rihadi

Syarat teknis:
  • Menyediakan komputer minimal P-IV ram 512gb (Min resolusi 1024 X 768)
  • Menyediakan koneksi internet
  • Menyediakan printer sebagai pencetak struk pembayaran
  • Kertas struk & papan nama (uk 40cmX60cm) kami sediakan secara gratis, dan kertas struk kami backup gratis untuk selanjutnya

Ketentuan:
  • Untuk bisa terus bertransaksi saldo/deposit yang tersisa diatas rp.200.000,- , dibawah saldo tersebut anda tidak dapat melakukan deposit.
  • Jarak antara lokasi loket dibawah Arindo Corp minimal 2 km (dua kilometer). Jika ternyata kurang dari 2 km maka loket yang baru harus bersedia memindahkan ke lokasi lain, atau disertai dengan surat ijin dari loket  yang berdekatan.
  • Segera lakukan pengisian deposit, bilamana dalam 7 hari tidak segera melakukan deposit server akanmemblokir user ID yang baru

Prosedur Pendaftaran
  • Untuk Registrasi/pendaftaran online Klik disini
  • Konfirmasikan registrasi/pendaftaran anda ke 081325041010 , sampai ada respon dari kami
  • Registrasi/pendaftaran anda selanjutnya kami proses untuk mendapat user id (estimasi 1 sampai dengan 4 hari)
  • Setelah user id keluar (loket telah online) akan kami konfirmasikan ke anda
  • Silahkan download software ARINDO Klik disini
  • , dan instal softwarenya
  • Silahkan dicoba user id yang kami berikan kepada anda
  • Setelah user id kami berikan ke anda silahkan membayar biaya registrasi/pendaftaran (bisa ditanyakan ke081325041010)anda mendapat kertas & papan nama (uk 40cmX60cm) gratis
  • Untuk bertransaksi anda harus setor deposit awal ke ARINDOklik disini untuk cara deposit 
  • Loket sudah siap bertransaksi.

Layanan dan Fee


Layanan loket pembayaran:
  1. Rekening listrik PLN
  2. Penjualan Token Prabayar PLN
  3. Pembayaran rekening Telkom
  4. Pembayaran rekening Speedy
  5. Pembayaran Telkom vision
  6. Pembayaran rekening PDAM (Denpasar,Balikpapan,Boyolali,Cilacap,Manado)
  7. Penjualan voucher elektronik
  8. Pengiriman uang (Delima)


Fee:
  • PLN pasca bayar (langganan) : Rp. 1000,- / transaksi
  • PLN Token (prabayar) : Rp. 1000,- / transaksi
  • Telkom : Rp. 1250,-/transaksi
  • Speedy : Rp. 1250,-/ transaksi
  • Telkom vision : Rp. 1250,- / transaksi
  • PDAM : Rp.750,- /transaksi
  • Voucher elektronik : Harga ditentukan sendiri oleh pengelola
  • Pengiriman uang : Rp.3000,- / transasksi
Keterangan:
Fee/ komisi diberikan otomatis setiap awal bulan, berupa penambahan deposit
Misal: Bila dalam 1(satu) bulan anda telah bertransaksi 500 lembar PLN, berarti fee anda 500 lembar X rp.1000,- = Rp. 500.000,-. fee tersebut di berikan berupa penambahan ke saldo/deposit anda setiap awal bulan.